Info Toyota Fortuner Terbaru 2022

Fortuner – Kehadiran  SUV midsize ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta mobil dalam negeri, karena dipastikan akan dibekali dengan teknologi terkini, serta memiliki tampilan yang sporty dan khas. Sedangkan untuk mesinnya, akan kembali dipasarkan dengan dua tipe mesin bensin dan mesin diesel.

Sejauh ini, setidaknya ada 6 tipe Toyota  Fortuner baru di Indonesia. Harga tiap tipenya tidak murah, karena sobat mobil harus merogoh kocek lebih dari 442 juta rupiah untuk membeli  mobil ini. Ini juga harga termurah dan harga  Fortuner anyar termahal se-Indonesia ini lebih dari 550 Juta Rupiah. Meski  mengalami kenaikan harga dibandingkan dengan harga Fortuner generasi sebelumnya,  mobil ini ternyata lebih atraktif dan stylish.

Jenis Harga

G M/T 4X2 Rp 501.800.000

G A/T 4X2 Rp 520.900.000

G A/T 4X4 Rp 621.800.000

VRZ 4X2 Rp 552.000.000

VRZ 4X4 Rp 699.000.000

VRZ TRD 4X2 Baru Rp 565.300.000

SRZ 4X2 Rp 575.900.000

SRZ TRD 4X2 Baru Rp 589.200.000

Fitur keamanan dan keselamatan All New Fortuner sangat lengkap. Untuk itu, semua jenis mobil telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS plus EBD untuk memaksimalkan sehingga lebih optimal, serta mampu mencegah pengereman secara efektif. Dual SRS Airbags juga dimiliki oleh mobil SUV medium ini sehingga dapat mencegah cedera jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Kemudian untuk All New Fortuner tipe 4×4 VRz telah dilengkapi dengan teknologi Hill Assiste Control (HAC) yang memaksimalkan keselamatan berkendara saat melewati jalan menanjak. Lalu ada juga fitur Vehicle Stability Control (VSC) yang meningkatkan kestabilan mobil saat melewati jalan berkelok-kelok. Kelebihan panel meter Fortuner juga baru dan terdapat indikator posisi kemudi yang dapat memberikan informasi berapa putaran roda kemudi.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang dimiliki mobil ini, dan hanya bisa dirasakan oleh sobat otomotif saat merasakannya.

Mengikuti banderol harga All New Fortuner, mobil ini  memiliki desain eksterior yang sangat edgy. Terlihat di bagian depan, lampu depan sudah siap dengan teknologi Bi-Beam LED Headlamps yang memberikan pencahayaan maksimal saat mengendarai All New Fortuner tipe VRZ dan SRZ. Tampilan depan SUV ini juga semakin sempurna dengan desain headlight berbentuk mata  yang menciptakan kesan jernih. Kemudian di bagian belakang terdapat spoiler baru yang dilengkapi antena  sirip hiu.

Desain lampu belakang Toyota Furtuner juga mengalami perubahan dan dilengkapi dengan teknologi lampu LED Advanced dengan desain unik yang akan dibelah menjadi pintu belakang. Kemudian untuk interior, All New Fortuner telah dilengkapi dengan engine start stop button, serta dashboard dengan desain mewah yang disematkan sistem multimedia yang canggih dengan berbagai fitur, seperti HDMI, Miracast, Gestures, dan Voice Commands.

Stop lamp dan bumper belakang menjadi sorotan pada ubahan Toyota Fortuner ini, kini DRL pada lampu belakang terlihat lebih tebal sehingga memberikan kesan macho. Tak hanya itu, lampu mika yang memiliki efek tiga dimensi memberikan kesan mewah tersendiri. Sedangkan bumper belakang memiliki lekukan yang lebih halus sehingga tampilan Fortuner lebih sporty.

Berbicara soal jok, mobil ini telah dilengkapi jok empuk dengan bahan kulit terbaik sehingga terlihat sangat mewah. Selain itu, Toyota juga menawarkan tombol driving mode termasuk tombol eco mode untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan tombol power mode untuk meningkatkan performa mesin.

Demikian pembahasan mengenai Kredit Fortuner  yang harus Anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.