AC Inverter terbaru

Pahami Sebelum Membeli, 3 Series AC Inverter Terbaru!

Daikin Indonesia dikenal sebagai perusahaan penghasil AC asal Jepang yang pertama kali menyematkan inverter pada unit pendingin ruangan. Teknologi ini mampu membuat kompresor bekerja dengan menyesuaikan beban di dalamnya. Berikut ini tiga series dari AC Inverter terbarunya.

AC Premium Inverter

AC Premium Inverter memakai kode seri berupa FTKM series yang menawarkan pendinginan dalam waktu singkat, menjaga kelembaban udara dan ketahanan tinggi pada satu daya. Anda pun bisa merasakan kenyamanan lebih ketika menggunakan mesin pendingin satu ini.

Seri FTKM sebenarnya juga termasuk tipe AC inverter kelas paling tinggi dalam golongan Single Split. AC ini memiliki banyak keunggulan sehingga tidak heran jika harganya juga lumayan mahal ketika dibandingkan dengan varian lainnya.

AC ini telah dilengkapi dengan teknologi operasi senyap 19DP yang membuat suara terdengar semakin halus, 3D airflow, pendinginan premium, kisi-kisi bersudut lebar, mekanisme Coanda dan juga sirkulasi udara. Selain itu, efisiensi eneri juga sudah dibekalii oleh Standby Power dan Intelligen Eye.

AC Star Inverter

Kelas di bawah AC Premium Inverter adalah Star Inverter yang menggunakan kode FTKC series. Seri ini dikenal memiliki tampilan paling bergaya sehingga menjadi pilihan tepat jika Anda ingin memadukannya dengan interior dalam ruangan.

Pengguna akan dibuat nyaman dengan adanya teknologi Operasi Senyap 19 DB, tenaga inverter, pemurnii udara, kisi-kisi bersudut lebar, filter 2,5 PM dan mode udara nyaman. Berkat adanya Standby Power, Mode Low Watt dan Intelligent Eye membuat efisiensi energi semakin terasa optimal.

Segi ketahanan pun juga hampir sama seperti Premium Inverter sehingga membuat mesin pendingin ruangan tersebut tahan dengan korosi terutama jika dipasang di luar ruangan. Meski tidak selengkap sebelumnya, namun seri ini telah dilengkapi Control Cerdas Daikin dan Diagnosis Mandiri.

Flash Inverter

Terakhir yakni Flash Inverter yang masuk dalam kelas Single Split dengan kode FTKQ series. Seri ini cocok untuk pemakaian keluarga karena dilengkapi oleh fitur Super PCV sehingga membuat pendingin ruangan tetap beroperasi meski tegangan listrik sedang tidak stabil.

AC ini dilengkapi dengan teknologi inverter, pemurnian udara, filter 2,5 PM dan kisi-kisi yang bersudut lebar untuk meningkatkan kenyamanan pemakaian. Dalam hal ketahanan, dibekali oleh fitur anti korosi outdoor dan juga super PCB.

Sementara untuk kemudahan pemakaiannya, seri ini dilengkapi dengan 3 fitur yakni kontrol Wi-Fi, diagnosis mandiri dan mulai ulang otomatis. Efisiensi energi tetap dioptimalkan karena telah disematkan teknologi Refrigerant Generasi Terbaru, Mode Low Watt, Standby Power dan lainnya.

Itulah tadi ketiga series dari AC Inverter terbaru Daikin sehingga tiga-tiganya perlu diketahui kelebihan dan kekurangannya masing-masing sebelum membelinya. Pastikan untuk mendapatkan seri yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.